Reaksi Tijjani Reinders usai adiknya yakni Eliano Reijnders pilih bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Reaksi Tijjani Reijnders Usai Adiknya Lebih Pilih Bela Timnas Indonesia Ketimbang Ikuti Jejaknya yang Jadi Andalan Belanda

Sabtu, 7 September 2024 - 07:21 WIB

tvOnenews.com - Bintang AC Milan Tijjani Reijnders turut bereaksi tak lama setelah adiknya yakni Eliano Reijnders memilih perkuat Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, dua pemain bintang asal Belanda yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dikonfirmasi bakal memperkuat Timnas Indonesia beberapa waktu mendatang.

Kepastian Mees Hilgers dan Eliano Reijnders gabung timnas Indonesia disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam unggahan di media sosial X-nya, Jumat malam (6/9/2024).

“Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman,” cuit Erick Thohir di akun media sosialnya.

Sebelumnya, Shin Tae-yong juga sedikit memberikan bocoran bahwa akan ada tambahan pemain keturunan lagi yang bakal gabung ke skuadnya.

“Menurut saya kemungkinan akan ada dua tambahan lagi dari pemain keturunan,” kata Shin Tae-yong di YouTube PSSI.

Tak lama setelah pernyataan Shin Tae-yong tersebut, PSSI kemudian mengumumkan bahwa Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi pemain keturunan yang dimaksud.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral