Eliano Reijnders dan Mees Hilgers bakal bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Warganet Belanda Bereaksi Keras Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Memilih untuk Bela Timnas Indonesia daripada Menunggu Panggilan Oranje

Sabtu, 7 September 2024 - 09:48 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah netizen asal Belanda beramai-ramai mengomentari keputusan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang memilih untuk perkuat Timnas Indonesia.

Mereka pun bereaksi keras atas keputusan berani yang diambil oleh dua bintang muda Eropa yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk pindah ke tanah leluhurnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia baru saja mendapat hasil positif dengan keberhasilan menahan imbang tim kuat Arab Saudi pada laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ketika itu, pemain keturunan Belanda Ragnar Oratmangoen sukses mencetak satu-satunya skor yang diperlukan oleh Timnas Indonesia untuk menahan Arab Saudi.

Prestasi besar Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu kemudian mendapat banyak apresiasi, baik dari dalam maupun luar negeri.

Namun, setelah meraih hasil luar biasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026, penggemar Timnas Indonesia kembali mendapatkan kabar gembira.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui media sosialnya mengonfirmasi kalau sebentar lagi Timnas Indonesia bakal ketambahan dua pemain dari Belanda yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral