Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Punya Satu Pemain yang Belum Terwujud untuk Dinaturalisasi.
Sumber :
  • PSSI

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan Bela Timnas Indonesia, Ternyata Ada Satu Pemain Keinginan Shin Tae-yong yang Belum Terwujud, Siapa?

Sabtu, 7 September 2024 - 10:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Walau Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah resmi akan menjalani proses naturalisasi, ternyata ada satu pemain keturunan yang sampai saat ini diinginkan Shin Tae-yong tetapi belum mampu dipenuhi PSSI.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, membawa kabar gembira dengan mengonfirmasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan menjadi pemain baru Timnas Indonesia.

Kabar akan dinaturalisasinya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders disampaikan langsung oleh Erick Thohir melalui akun Instagram resmi milikinya pada Jumat (6/9/2024).

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar @meeshilgerss dan @eliano.r. Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tulis Erick Thohir.

Nama Mees Hilgers sudah dikaitkan dengan Timnas Indonesia sejak lama. Namun, proses naturalisasi pemain kelahiran Amersfoort Belanda pada 13 Mei 2001 ini baru terwujud saat ini.

Saat ini, pemain berposisi bek tengah ini memperkuat klub Eredivisie Belanda, FC Twente. Dia memiliki darah Indonesia dari sang ibu yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral