Ragnar Oratmangoen Ejek Sandy Walsh Soal Gol Timnas Indonesia di Laga Kontra Arab Saudi, Ternyata Hubungan Mereka Selama Ini....
Sumber :
  • PSSI / Instagram Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen Ejek Sandy Walsh Soal Gol Timnas Indonesia di Laga Kontra Arab Saudi, Ternyata Hubungan Mereka Selama Ini...

Sabtu, 7 September 2024 - 14:06 WIB

tvOnenews.com - Ragnar Oratmangoen atau Wak Haji Ragnar ejek Sandy Walsh soal goal Timnas Indonesia ke gawang Arab Saudi di unggahan story instagramnya.

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Arab Saudi, Ragnar Oratmangoen berhasil mencuri perhatian setelah gol yang membawa Tim Garuda menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 di King Abdullah Sports City Stadium, Kamis (5/9/2024). 

Namun, gol ini memicu polemik kecil antara Ragnar dan Sandy Walsh, yang sempat sama-sama mengklaim gol tersebut sebagai milik mereka.

Gol berawal dari serangan balik cepat yang diawali oleh Rafael Struick. Bola kemudian diberikan kepada Witan Sulaeman di sisi kanan, yang langsung mengirim umpan ke kotak penalti. 

Ragnar Oratmangoen yang berada di posisi strategis menggiring bola, kemudian melepaskan tembakan. 

Bola sempat mengenai kaki Sandy Walsh sebelum masuk ke gawang Arab Saudi dan mengecoh kiper lawan. Dalam sekejap, gol tersebut membawa Indonesia unggul.

Namun, di tengah perayaan gol, terjadi perdebatan kecil. Sandy Walsh merasa bola tersebut mengenai kakinya dan mengklaim bahwa gol adalah hasil dari sentuhannya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral