Suara Hati Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia Kontra Australia di GBK: Kami Akan Capai Level Tertinggi dan Jadi Kuda Hitam....
Sumber :
  • Instagram PSSI / PSS

Suara Hati Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia Kontra Australia di GBK: Kami Akan Capai Level Tertinggi dan Jadi Kuda Hitam...

Sabtu, 7 September 2024 - 15:15 WIB

tvOnenews.com - Suara hati pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jelang laga kontra Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia memberikan kejutan besar dalam pertandingan melawan Arab Saudi di laga perdana Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Pada pertandingan yang berlangsung di King Abdullah Sports City, Kamis (5/9/2024) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Sebagai tim yang tidak diunggulkan, Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong mampu menunjukkan performa luar biasa. 

Arab Saudi, tim yang telah berpartisipasi dalam tujuh edisi Piala Dunia dan bermain di kandang sendiri, di atas kertas jauh lebih unggul dalam segala aspek.

Baik peringkat, kualitas pemain, maupun pengalaman. Namun, Skuad Garuda berhasil meraih satu poin yang sangat berharga di pertandingan ini.

Timnas Indonesia bahkan lebih dulu unggul di menit ke-19 lewat gol Ragnar Oratmangoen. 

Gol ini berawal dari serangan balik cepat yang dimulai oleh Rafael Struick, dilanjutkan dengan umpan dari Witan Sulaeman ke kotak penalti. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral