Kapten klub kasta kedua Liga Inggris, Burnley FC yakni Joshua Brownhill..
Sumber :
  • ANTARA

Tiru Cara Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Malaysia Segera Naturalisasi Kapten Klub Liga Inggris Jebolan Manchester United

Sabtu, 7 September 2024 - 20:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dikabarkan telah menghubungi kapten klub Liga Inggris jebolan Manchester United untuk melakukan proses naturalisasi, hal itu seakan meniru cara Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Sebelumnya, bek Go Ahead Eagles, Mats Deijl telah dihubungi oleh FAM setelah sang pemain menyatakan memiliki hubungan darah dengan Malaysia.

Terbaru, ada bintang kenamaan Eropa yang diperkirakan siap bermain untuk Timnas Malaysia, sang kapten klub kasta kedua Liga Inggris, Burnley FC yakni Joshua Brownhill.

Pemain berusia 28 tahun yang bermain untuk Burnley FC di Divisi Championship ini dipastikan merupakan keturunan Malaysia.

Brownhill membenarkan bahwa dia memiliki garis keturunan Malaysia dan mengaku siap mewakili Harimau Malaya suatu saat nanti.

“Saya dapat memastikan bahwa saya memiliki garis keturunan Malaysia melalui nenek saya, dan ini merupakan sesuatu yang sangat saya banggakan,” kata Joshua Brownhill, dikutip dari Makan Bola.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral