Timnas Indonesia akan menghadapi Australia.
Sumber :
  • PSSI

Kapten Australia Singgung Pengaruh ‘Belanda’ di Skuad Timnas Indonesia: Maarten Paes Cs Punya Kualitas yang akan Merugikan...

Sabtu, 7 September 2024 - 22:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.comKapten Timnas Australia, Mathew Ryan menyinggung pengaruh ‘Belanda’ di skuad Timnas Indonesia yang diperkuat Maarten Paes dan kolega jelang bentrok pada laga kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Matchday kedua Grup C antara Timnas Indonesia vs Australia itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Dalam laga nanti, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dipastikan membawa 26 pemain terbaiknya termasuk sembilan di antaranya pemain yang memiiki darah Belanda.

Mulai dari Jay Idzes, Sandy Walsh, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Justin Hubner, hingga yang terbaru kiper FC Dallas, Maarten Paes.

Aroma ‘Belanda’ di Timnas Indonesia itu pun menjadi sorotan berbagai negara lawan termasuk Australia melalui kaptennya, Mathew Ryan.

Sang kiper AS Roma itu menilai skuad Timnas Indonesia dalam pandangannya memiliki kekuatan dalam hal teknis untuk memainkan sepak bola modern berkat pengaruh pemain berdarah Belanda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral