Calon pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers.
Sumber :
  • FC Twente

Jika Dinaturalisasi, Pemain Jebolan Manchester United Berdarah Malaysia Ini Jadi Pemain Termahal di Asia Tenggara Kalahkan Calon Pemain Timnas Indonesia

Sabtu, 7 September 2024 - 23:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Pemain jebolan Manchester United berdarah Malaysia, Joshua Brownhill akan jadi pemain termahal di Asia Tenggara mengalahkan calon pemain Timnas Indonesia jika dinaturalisasi oleh Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Seperti diketahui, FAM sedang gencar-gencarnya melakukan proses naturalisasi untuk memperkuat skuad berjuluk Harimau Malaya.

Belakangan, bek Go Ahead Eagles, Mats Deijl telah dihubungi oleh FAM setelah sang pemain menyatakan memiliki darah Malaysia.

Terbaru, ada bintang top Eropa yang menyatakan siap bermain untuk Timnas Malaysia, yakni sang kapten Burnley FC, Joshua Brownhill.

Gelandang berusia 28 tahun yang bermain untuk Burnley FC di Divisi Championship alias kasta kedua Liga Inggris ini merupakan keturunan Malaysia.

Hal itu dikonfirmasi oleh Brownhill yang membenarkan bahwa dia memiliki garis keturunan Malaysia dan siap mewakili Harimau Malaya suatu saat nanti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral