Beda pandangan antara Shin Tae-yong dengan Mees Hilgers soal target Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tak seperti Shin Tae-yong yang Ingin Bawa Timnas Indonesia Tembus 100 Besar FIFA, Ini Ambisi Mees Hilgers Jika Resmi Gabung Skuad Garuda

Minggu, 8 September 2024 - 06:25 WIB

tvOnenews.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers mengungkapkan bahwa dirinya punya ambisi besar jika bergabung dengan skuad Garuda.

Usut punya usut, ternyata target pribadi yang diusung Mees Hilgers bersama Timnas Indonesia justru melebihi ambisi dari pelatih Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, PSSI resmi memperkenalkan dua amunisi tambahan untuk Timnas Indonesia yang didatangkan langsung dari Belanda.

Keduanya ialah Mees Hilgers yang punya garis keturunan Manado, Sulawesi Utara, beserta Eliano Reijnders yang merupakan pemain berdarah Maluku.

Baik Mees Hilgers maupun Eliano Reijnders bahkan terlihat bergabung dalam sesi latihan Timnas Indonesia yang tengah bersiap untuk laga melawan Australia.

Akan tetapi, Mees Hilgers ataupun Eliano Reijnders tidak bisa tampil untuk Timnas Indonesia di laga itu lantaran statusnya yang belum menjadi WNI.

Sebelum Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Shin Tae-yong sempat memberikan kode kalau Timnas Indonesia akan kedatangan pemain lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral