Calon Timnas Indonesia, Mees Hilgers dari FC Twente (Kiri) berebut bola dengan Said Hamulic dari Vitesse.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Vincent Jannink

Blak-blakan Mees Hilgers Soal Hal yang Disukai dari Indonesia, Calon Bintang Timnas Itu Akui Penggemar Makanan Tradisional Ini

Minggu, 8 September 2024 - 08:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Mees Hilgers menceritakan hal yang paling ia sukai dari Indonesia termasuk makanan khas yang jadi favoritnya sampai saat ini.

Seperti diketahui, sebelumnya Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah resmi mengumumkan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai dua calon pemain naturalisasi tambahan untuk Timnas Indonesia.

Melalui laman media sosial resminya,  Erick Thohir mengkonfirmasi kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai calon naturalisasi Timnas Indonesia.

"Tadi sore ada banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Ini saya sudah ajak makan malam bareng dan salaman," ucap Erick pada Jumat (6/9/2024) malam WIB.

Dengan hadirnya kedua pemain tersebut, skuad Timnas Indonesia pun diprediksi bakal semakin tangguh untuk hadapi sisa Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga.

Jelang berseragam Merah Putih, Mees Hilgers sempat bercerita soal kenang-kenangannya dengan Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral