Rekan setim Cristiano Ronaldo ingatkan Australia seberapa bahayanya Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram @sultan_alghannam & X @timnasindonesia

Bukan Bermaksud Berlebihan, Rekan Setim Cristiano Ronaldo Beri Peringatan kepada Australia Seberapa Bahayanya Timnas Indonesia

Minggu, 8 September 2024 - 18:39 WIB

tvOnenews.com - Rekan satu tim mega bintang Cristiano Ronaldo di Al Nassr sekaligus pemain Arab Saudi memberi peringatan ke Australia soal bahayanya Timnas Indonesia.

Menurut penuturan pemain andalan pelatih Roberto Mancini itu, kekuatan Timnas Indonesia sekarang tidak bisa dianggap remeh oleh siapapun.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia dengan kepercayaan diri penuh.

Situasi ini datang lantaran Timnas Indonesia menuai hasil positif ketika melakoni lawatan tandang ke King Abdullah Sport City, Jeddah yang merupakan markas Arab Saudi.

Timnas Indonesia memang datang dengan status kuda hitam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ini karena skuad STY berada di urutan FIFA paling rendah di antara kontestan lainnya.

Bukan cuma itu, negara-negara papan atas Asia juga siap menjegal mimpi besar Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1938.

Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, hingga China menjadi penantang serius bagi Timnas Indonesia yang hadir sebagai satu-satunya wakil ASEAN.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral