Pandit Malaysia Ketar-ketir Sebut Level Timnas Indonesia Berbahaya: Tak Ada Seorang pun di Malaysia yang Dapat Mengimbanginya....
Sumber :
  • instargam meels hilgers / Faiz Gurun

Pandit Malaysia Ketar-ketir Sebut Level Timnas Indonesia Berbahaya: Tak Ada Seorang pun di Malaysia yang Dapat Mengimbanginya...

Minggu, 8 September 2024 - 19:40 WIB

tvOnenews.com - Pandit Malaysia ketar-ketir sebut level Timnas Indonesia berbahaya dengan adanya sosok ini di belakangnya.

Kesuksesan Timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir terus menjadi sorotan, terutama di kawasan Asia Tenggara, termasuk Malaysia. 

Sebagai rival abadi, perkembangan pesat yang dialami oleh Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar sepak bola negeri jiran. 

Salah satu pandit sepak bola asal Malaysia, Faiz Gurun, memberikan pandangannya terkait kekuatan Timnas Indonesia saat ini, namun ia menekankan bahwa ancaman terbesar dari Indonesia bukan hanya terletak pada pelatih atau para pemain andalannya.

Sejak diambil alih oleh Shin Tae-yong, Timnas Indonesia terus mengalami peningkatan performa yang signifikan. Skuad Garuda berhasil menunjukkan taringnya di kompetisi regional dan internasional. 

Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia menjadi satu-satunya negara dari Asia Tenggara yang berhasil melaju ke putaran ketiga. 

Pencapaian ini merupakan sebuah lompatan besar bagi sepak bola Indonesia yang sebelumnya kerap kesulitan bersaing di level yang lebih tinggi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral