Media Inggris prediksi Australia akan pesta gol di kandang Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Pilih Bersikap Realistis, Media Inggris Prediksi Kalau Australia akan Pesta Gol di Depan Ribuan Pendukung Timnas Indonesia

Senin, 9 September 2024 - 07:18 WIB

tvOnenews.com - Australia disebut akan menang dengan skor telak di depan ribuan pendukung Timnas Indonesia menurut analisa dari media Inggris.

Media tersebut pilih bersikap realistis lantaran skuad Australia besutan pelatih Graham Arnold unggul dalam sejumlah aspek atas Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menghadapi tim unggulan, Australia.

Duel yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Australia dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa malam (10/9/2024).

Sebelum menatap duel sengit besok malam, baik Timnas Indonesia maupun Australia meraih hasil yang jauh berbeda di pertandingan sebelumnya.

Timnas Indonesia yang harus melawat ke markas Arab Saudi dalam laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026 secara mengejutkan mampu menahan imbang tuan rumah.

Gol tunggal dari Ragnar Oratmangoen cukup membawa pasukan Shin Tae-yong menggondol satu poin dari King Abdullah Sport City, Jeddah, markas Arab Saudi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:23
01:17
01:35
01:32
01:25
03:14
Viral