Koreografi suporter Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Antara

Maarten Paes Berharap Satu Hal Ini kepada Suporter Timnas Indonesia saat Lawan Australia di SUGBK, Fans Garuda Sanggup Memenuhinya?

Senin, 9 September 2024 - 16:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes menaruh harapan besar kepada para suporter Garuda saat melawan Australia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, duel Timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa 10 September pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia diyakini akan tampil dengan percaya diri setelah sukses menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB lalu.

Utamanya bagi Maarten Paes, sang kiper FC Dallas tersebut telah melakukan banyak penyelamatan pada debutnya bersama Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi, empat di antaranya tepisan yang krusial termasuk menggagalkan penalti.

Sang kiper berusia 26 tahun itu dalam kepercayaan diri yang tinggi, apalagi skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong bakal bermain di hadapan ratusan ribu suporternya sendiri di SUGBK.

Jelang laga kontra Australia, Maarten Paes pun menaruh harapan besar kepada para suporter Timnas Indonesia agar memenuhi SUGBK besok malam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
01:35
Viral