Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes.
Sumber :
  • Instagram - Timnas Indonesia

Kepercayaan Diri Maarten Paes Melonjak Usai Menghalau Tendangan Maut Salem Al Dawsari, Tak Sabar Unjuk Gigi di Timnas Indonesia: Sudah Baca Taktik Australia

Senin, 9 September 2024 - 16:31 WIB

tvOnenews.com - Maarten Paes, kiper berbakat dari Belanda, menarik perhatian setelah resmi bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kabar ini tentunya menuai sambutan positif dari para penggemar sepak bola Tanah Air, mengingat Maarten Paes adalah seorang kiper berpengalaman yang pernah tampil di liga-liga top dunia.

Semangat tinggi Maarten Paes untuk membela Merah Putih di Gelora Bung Karno (GBK) semakin membangkitkan antusiasme para penggemar sepak bola Indonesia.

Hal ini Paes ungkapkan saat dirinya diwawancara awak media. Maarten Paes mengaku sudah menjalankan berbagai persiapan dengan baik.

"Persiapan berjalan baik, kami melakukan perjalanan panjang dari Arab Saudi. Kami sudah melakukan pemulihan dan siap bertanding melawan Australia di Jakarta," ungkap Maarten Paes dalam Vidio dikutip pada Senin (9/9/2024).


Potret Maarten Paes saat diwawancara awak media. Sumber: tangkapan layar Vidio 

Penjaga pertahanan tersebut mengungkapkan bahwa ia sangat antusias dan tidak sabar untuk menyambut pertandingan antara Indonesia dan Australia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral