Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner Berbicara saat Konferensi Pers Jelang Lawan Australia.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Ilham Giovani Pratama

Justin Hubner Blak-blakkan Sebut Timnas Indonesia sebagai Tim Kuat Jelang Lawan Australia: Kami Tak Takut kepada Siapa pun!

Senin, 9 September 2024 - 19:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner secara blak-blakkan menyebut skuad Garuda sebagai tim kuat dan tak takut kepada siapa pun jelang menghadapi Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia bakal bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Australia pada matchday kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Duel yang amat ditunggu-tunggu itu bakal menjadi ujian bagi skuad Garuda mengingat Australia merupakan raksasa Asia yang kerap menjadi tim langganan masuk ke Piala Dunia.

Secara peringkat FIFA, Australia menempati ranking 24 dunia, unggul jauh ketimbang Timnas Indonesia yang masih bertengger di posisi 133 dunia berdasarkan ranking FIFA yang dirilis Juli 2024 lalu.

Kendati begitu, Justin Hubner mengaku jika dirinya bersama para pemain skuad Garuda tak takut berhadapan dengan Australia dan tim mana pun.

Justin Hubner yang terkenal sebagai pemain tengil dan mendapatkan julukan 'preman' itu bahkan menyebut jika Timnas Indonesia sudah menjelma menjadi tim yang kuat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral