Maarten Paes Berani Jujur Ungkap Sifat Asli Sandy Walsh Selama Jadi Rekan Sekamarnya: Mungkin Bulan Depan Saya Sudah Siap Diwawancarai....
Sumber :
  • PSSI

Maarten Paes Berani Jujur Ungkap Sifat Asli Sandy Walsh Selama Jadi Rekan Sekamarnya: Mungkin Bulan Depan Saya Sudah Siap Diwawancarai...

Senin, 9 September 2024 - 23:55 WIB

tvOnenews.com - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes blak-blakan berani jujur soal sifat asli Sandy Walsh selama jadi rekan sekamarnya di Arab Saudi.

Sebagai informasi, kiper naturalisasi asal Belanda itu terus berusaha memahami dan menyatu dengan budaya Indonesia sejak resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada April 2024. 

Selain adaptasi budaya, Paes juga serius mempelajari bahasa Indonesia, sebuah proses yang ia jalani dengan penuh semangat bersama rekannya, Sandy Walsh.

Sandy Walsh, bek Timnas Indonesia yang juga berstatus naturalisasi, menjadi pendamping Paes dalam belajar bahasa. 

Sandy dikenal sebagai sosok yang hangat dan mudah bergaul, selalu siap membantu pemain-pemain baru di Timnas Indonesia, terutama mereka yang sama-sama berkarier di luar negeri. 

“Sandy orang yang baik, sangat menyenangkan, dan lucu. Dia sering membantu saya, terutama dalam berbahasa Indonesia,” ungkap Paes.

Belajar bahasa Indonesia bukan hal mudah bagi Paes, namun dia tetap optimistis. Dengan bantuan Sandy dan beberapa pemain lainnya, Paes bertekad meningkatkan kemampuannya. 

“Saya terus belajar setiap hari. Selain belajar dengan Sandy, saya juga menggunakan buku sebagai referensi,” ujarnya dalam wawancara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral