Ada Kabar Buruk, Shin Tae-yong 'Ragu' Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bela Timnas Indonesia, Coach Shin: Kedua Pemain Mungkin Tidak Gampang Bermain....
Sumber :
  • PSSI / Instagram Erick Thohir

Shin Tae-yong 'Ragu' Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bela Timnas Indonesia, Coach Shin: Kedua Pemain Mungkin Tidak Gampang Bermain...

Senin, 9 September 2024 - 23:20 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meragukan peluang Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk membela skuad Garuda pada Oktober 2024 mendatang. 

Kedua pemain keturunan Belanda-Indonesia tersebut saat ini tengah menjalani proses naturalisasi, yang diharapkan dapat selesai sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Mees Hilgers, bek tengah FC Twente, dan Eliano Reijnders, gelandang PEC Zwolle, sebelumnya sudah bergabung dalam latihan Timnas Indonesia pada Sabtu (7/9/2024). 

Namun, keduanya kembali ke Belanda setelah sesi latihan tersebut, sehingga tidak ikut serta dalam latihan berikutnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Minggu (8/9/2024). 

Meskipun mereka sempat memperkenalkan diri kepada rekan-rekan di Timnas Indonesia, kehadiran mereka dalam laga resmi masih diragukan.

Shin Tae-yong mengungkapkan keraguannya terkait keterlibatan Hilgers dan Reijnders dalam laga kualifikasi Piala Dunia yang dijadwalkan pada Oktober 2024. 

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga penting di Grup C putaran ketiga, yaitu melawan Bahrain dan China

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral