Bek muda Australia bongkar strategi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Di Depan Awak Media, Bek Muda Australia Bocorkan Formasi Andalan Shin Tae-yong, Jamin Timnas Indonesia Bakal Kesulitan karena...

Selasa, 10 September 2024 - 14:23 WIB

tvOnenews.com - Bek muda Australia Alessandro Circati mengatakan kalau dia dan rekan setimnya telah membaca pola permainan Timnas Indonesia.

Menurutnya, Australia kini telah mempunyai antitesis untuk membendung daya juang Timnas Indonesia yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil imbang atas Arab Saudi.

Seperti diketahui, laga berat sudah menanti Timnas Indonesia yang sebentar lagi bakal menjamu tim unggulan Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pasukan Shin Tae-yong jelas merasa percaya diri seusai menahan imbang tim favorit grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Arab Saudi bahkan di kandangnya sendiri.

Sebaliknya, Australia datang ke Jakarta dengan wajah termenung lantaran pada laga sebelumnya menderita kekalahan dari tim kuda hitam, Bahrain.

Berkat hasil tersebut, Australia kini berada di posisi dua terbawah klasemen grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, sedangkan Timnas Indonesia berada di urutan ketiga.

Maka dari itu, laga melawan Timnas Indonesia akan menjadi ajang pelampiasan bagi Socceroos yang bertekad lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2026.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral