Suporter Timnas Indonesia di Stadion GBK.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Jelang Timnas Indonesia Vs Australia, Maarten Paes Ngebet Ingin Segera Dengarkan Lagu Tanah Airku di Stadion GBK: Saya Tidak Sabar

Selasa, 10 September 2024 - 16:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes mengaku sudah tak sabar untuk segera mendengarkan lagu ‘Tanah Airku’ di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) jelang laga Timnas Indonesia vs Australia.

Pertandingan lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu bakal dihelat di Stadion GBK, Jakarta pada malam ini, Selasa 10 September pukul 19.00 WIB.

Maarten Paes sangat antusias menanti laga tersebut dan berharap kepada para suporter Timnas Indonesia untuk datang berbondong-bondong memenuhi Stadion GBK malam ini.

"Saya berharap banyak pada fans (untuk ke stadion-red), jujur, dari beberapa potongan video yang saya lihat, fans sangat luar biasa,” kata Maarten Paes di Jakarta, Minggu (9/9/2024).

Apa yang jadi harapan kiper berusia 26 tahun itu tak lepas karena antusiasme masyarakat Indonesia yang sangat tinggi dalam menyaksikan para pemain Timnas Indonesia di atas lapangan.

Terlebih, Maarten Paes takjub ketika para suporter Timnas Indonesia kompak menyanyikan lagu ‘Tanah Airku’ dan yel-yel lainnya yang dapat membuat pasukan Shin Tae-yong bersemangat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral