Maarten Paes bukan pemain Timnas Indonesia dengan rating tertinggi.
Sumber :
  • tvonenews.com - Julio Tri Saputra

Tampil bak Tembok Kukuh, Suporter Timnas Indonesia Minta Maarten Paes jadi Menteri Pertahanan

Selasa, 10 September 2024 - 22:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Maarten Paes didorong untuk menjadi Menteri Pertahanan Republik Indonesia di kabinet yang bakal disusun presiden terpilih Prabowo Subianto usai tampil apik di laga Timnas Indonesia kontra Australia.

Timnas Indonesia menahan imbang Australia dengan skor 0-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, salah satu pemain Timnas Indonesia yang tampil sangat luar biasa adalah Maarten Paes dengan melakukan lima kali penyelamatan peluang milik Australia.

Penampilan cemerlang pemain FC Dallas ini langsung membuat suporter Garuda berkomentar di media sosial, hingga meminta presiden terpilih Prabowo untuk memasukkan namanya ke daftar menteri.

Mereka meminta kepada Prabowo agar Maarten Paes menjadi Menteri Pertahanan Republik Indonesia yang baru saat menyusun kabinet.

"Saya pikir kita semua tau siapa yang layak jadi menteri pertahanan di kabinet berikutnya: Maarten Paes," tulis akun X @pangeransiahaan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral