Shin Tae-yong Ungkap Alasan Pilih Mainkan Wahyu Prasetyo ketimbang Asnawi Mangkualam di Laga Timnas Indonesia vs Australia.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Ilham Giovani Pratama

Shin Tae-yong Ungkap Alasan Pilih Mainkan Wahyu Prasetyo ketimbang Asnawi Mangkualam di Laga Timnas Indonesia vs Australia, Bikin 'Hulk' Senang?

Selasa, 10 September 2024 - 23:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong angkat suara terkait keputusan mengejutkannya yang memilih memainkan Wahyu Prasetyo ketimbang Asnawi Mangkualam dalam laga kontra Australia.

Hal itu diungkapkan STY setelah Timnas Indonesia kembali sukses meraih hasil gemilang dengan menahan imbang salah satu raksasa Asia, yakni Australia dengan skor kacamata alias 0-0.

Duel Timnas Indonesia vs Australia dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Dalam laga tersebut, terdapat satu keputusan mengejutkan yang diambil Shin Tae-yong hingga membuat para suporter Garuda bertanya-tanya.

Pelatih asal Korea Selatan itu memutuskan untuk memasukkan Wahyu Prasetyo di pengujung laga.

Para suporter pun mempertanyakan keputusan Shin Tae-yong karena dinilai masih ada pemain yang lebih cocok untuk diturunkan contohnya Asnawi Mangkualam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
Viral