Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Tidak akan Menyaksikan Laga Timnas Indonesia Vs Australia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kabar Bahagia Bagi Timnas Indonesia, Update Terbaru Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Rabu, 11 September 2024 - 10:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar bahagia datang bertubi-tubi bagi Timnas Indonesia termasuk update terbaru dari proses naturalisasi dua calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah memperkenalkan secara resmi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. 

Di tengah masa transisi kepemimpinan, Erick Thohir memastikan tak akan mengganggu proses naturalisasi dari Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. 

Kedatangan kedua pemain ini diperlukan apalagi Timnas Indonesia cenderung main bertahan saat pertandingan menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024). 

"Kita banyak bertahan, counter attack kurang maksimal, mungkin nanti dengan perlu latihan dan penambahan pemain seperti Eliano Reijnders dan Mees Hilgers tentu tambah lagi defence," kata Erick Thohir usai laga. 

Erick Thohir mengaku selalu mencoba ada perbaikan di setiap bulannya ketika Timnas Indonesia menjalani laga jadwal padat sepanjang akhir tahun ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:41
04:31
04:22
06:01
01:21
02:36
Viral