Singgung Maarten Paes, Omongan Lama Bung Towel Soal Ernando Ari Kembali Disorot, Bung Towel: Ernando Ari Hebat Gak? Tega Gak Kita Lihat Dia....
Sumber :
  • PSSI / tvOnenews

Singgung Maarten Paes, Omongan Lama Bung Towel Soal Ernando Ari Kembali Disorot, Bung Towel: Ernando Ari Hebat Gak? Tega Gak Kita Lihat Dia...

Rabu, 11 September 2024 - 22:29 WIB

tvOnenews.com - Omongan Bung Towel soal Ernando Ari kembali disorot usai kehadiran Maarten Paes di Timnas Indonesia.

Polemik terkait kehadiran kiper naturalisasi Maarten Paes di Timnas Indonesia menjadi perbincangan hangat, terutama setelah komentar dari pengamat sepak bola Bung Towel kembali mencuat.

Dalam sebuah acara di tvOnenews bertema "Demam Naturalisasi, Bagaimana Nasib Generasi?", Bung Towel mempertanyakan dampak dari program naturalisasi terhadap pemain lokal, terutama terhadap kiper muda Indonesia, Ernando Ari.

Bung Towel memulai diskusi dengan pertanyaan kritis kepada Hamdan Hamedan, Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), yang juga terlibat dalam proses naturalisasi pemain. 

"Ernando Ari hebat gak? Keren gak? Tega gak kita lihat dia dicadangkan karena adanya Maarten Paes misalnya hadir?" tanya Bung Towel, menyiratkan bahwa kehadiran Paes berpotensi menyingkirkan talenta lokal seperti Ernando Ari dari posisi utama di Timnas Indonesia.

Hamdan menjawab bahwa dalam dunia sepak bola, persaingan adalah hal yang wajar, dan pemain harus siap menghadapi kompetisi di level manapun. 

"Kalau persaingan itu tidak ada pada seorang atlet, maka selesai kompetisi," ungkapnya. 

Hamdan menegaskan bahwa naturalisasi bukanlah jaminan otomatis untuk posisi utama, melainkan tergantung pada performa dan profesionalisme pemain tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:37
01:55
03:41
04:31
04:22
03:25
Viral