Pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Shayne Pattynama Bicara Pemain Naturalisasi di Timnas Indonesia secara Emosional hingga Bikin Air Mata Merembes: Saya Bukan Orang Asing

Jumat, 13 September 2024 - 16:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Shayne Pattynama pernah secara emosional menegaskan bahwa dirinya bukan orang asing di tengah isu tidak sedang soal pemain keturunan Timnas Indonesia.

Suporter Timnas Indonesia dibuat heboh dengan unggahan eks dubes Indonesia untuk Polandia, Peter Gontha di akun Instagram pribadinya.

Peter Gontha merasa galau dengan komposisi Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong yang banyak diisi oleh para pemain keturunan.

Bahkan, dia mengklaim bahwa para pemain keturunan yang dinaturalisasi ini memiliki dua paspor sehingga bisa kembali ke negara sebelumnya.

"Apakah anda tahu bahwa naturalisasi mereka hanya sementara, karena mereka mempunyai dua paspor, nanti kalau sudah selesai main di Indonesia mereka akan buang status WNI mereka?(saya tau)," tulis Peter Gontha.

Isu tak sedap soal pemain naturalisasi bukan hanya sekali ini terjadi. Beberapa waktu lalu, hal tersebut sempat menjadi perbincangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral