Pascal Struijk.
Sumber :
  • Instagram - Pascal Struijk

Pascal Struijk Kembali Disebut Bisa Bela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tertarik dengan Pemain Keturunan Seharga Rp256 Miliar Itu?

Jumat, 13 September 2024 - 21:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek Leeds United, Pascal Struijk kembali disebut bisa membela Timnas Indonesia, apakah membuat pelatih Shin Tae-yong tertarik dengan pemain keturunan seharga Rp256 miliar tersebut?

Sebagai informasi, Pascal Struijk merupakan pemain keturunan yang memiliki darah Indonesia berasal dari sang kakek dan neneknya, hal itu diungkapkannya pada 2020 silam.

Kala itu, pemain berusia 25 tahun tersebut menjelaskan bahwa kakek dan neneknya berasal dari Indonesia yang hijrah ke Belanda.

Namun, Pascal Struijk lebih sering berada di Belanda dan Belgia ketimbang di Indonesia meskipun dia sampai sekarang belum pernah membela tim senior dari kedua negara tersebut.

"Ya, dari kakek nenek saya yang meninggalkan Hindia Belanda (nama Indonesia dulu) ke Belanda. Saya punya koneksi dengan Indonesia, tapi kini saya lebih terlibat dengan Belanda dan Belgia," kata Pascal Struijk saat diwawancarai Sportmagazine pada 2020 lalu.

Menurut Transfermarkt, Pascal Struijk baru membela Belanda U-17 dengan 3 caps, artinya dia masih memenuhi syarat untuk bisa dinaturalisasi menjadi WNI atau warga negara Belgia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral