Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Tidak akan Menyaksikan Laga Timnas Indonesia Vs Australia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Beberkan Jadwal Raker Pemberian Rekomendasi Naturalisasi Calon Pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Sabtu, 14 September 2024 - 14:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifuddin membeberkan jadwal rapat terkait proses naturalisasi calon pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa sumringah sebab skuad Garuda bakal kembali mendapatkan amunisi tambahan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Seperti yang diketahui, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tengah menjalani proses naturalisasi demi memiliki paspor Indonesia.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dipastikan membela Timnas Indonesia usai secara resmi diperkenalkan dan berjabat tangan dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Keduanya diketahui telah bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan proses naturalisasi mereka pun sudah diberikan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo.

Sebelumnya banyak yang bertanya-tanya terkait kapan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa membela Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
Viral