Eks Pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales.
Sumber :
  • Instagram - Cristian Gonzales

Bertemu Cristian Gonzales Usai Pertandingan Kontra Australia, Erick Thohir Terang-terangan Bilang Timnas Indonesia...

Sabtu, 14 September 2024 - 17:29 WIB

tvOnenews.com - Seusai laga kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia vs Australia, Ketua Umum PSSI yakni Erick Thohir bertemu dengan Cristian Gonzales.

Cristian Gonzales sendiri terlihat menyaksikan laga antara Timnas Indonesia menghadapi Australia yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024).

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya, @el_locogoliadorcg10_, Cristian Gonzales bersama keluarga terlihat hadir langsung di Stadion Gelora Bung Karno.


Cristian Gonzales Sumber : Instagram - Cristian Gonzales

Pemain yang mendapatkan julukan, El Loco, itu terlihat menyaksikan laga dari tribun VIP dimana ia mendapatkan kursi spesial alias dedicated seat dari PSSI.

"Masih kosong-kosong, tapi masih ada waktu 20 menit, 15 menit, pertahanan Indonesia bagus, semoga bisa sampai selesai" kata Cristian Gonzales mengomentari jalannya pertandingan.

Selain dengan keluarganya, El loco terlihat menyaksikan laga tersebut bersama dengan para legenda Timnas Indonesia lainnya seperti Irfan Bachdim, Atep dan Zaenal Arif.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
Viral