Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tersenyum lebar.
Sumber :
  • PSSI

Shin Tae-yong Full Senyum! Striker Mirip Robert Lewandowski Ini Segera Perkuat Timnas Indonesia, Siap Jadi Tandem Ragnar Oratmangoen

Minggu, 15 September 2024 - 06:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ketiban kabar baik setelah striker yang memiliki gaya bermain mirip Robert Lewandowski dikabarkan akan segera memperkuat skuad Garuda dan siap jadi tandem Ragnar Oratmangoen.

Seperti diketahui, PSSI terus melakukan program naturalisasi demi memperkukuh skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong dalam mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Di antaranya ada dua pemain keturunan yang tengah menjalani proses naturalisasi, yakni Mees Hilgers (FC Twente) dan Eliano Reijnders (PEC Zwolle) yang akan segera memasuki tahap akhir.  

Komisi X DPR RI memastikan bakal membahas proses naturalisasi kedua pemain asal Belanda itu pada Selasa (17/9/2024) di Gedung DPR, Jakarta.

Selain mereka, PSSI juga dikabarkan masih mengincar sejumlah pemain keturunan lainnya untuk dinaturalisasi menjadi WNI, salah satunya adalah Mauro Zijlstra.

Striker Volendam U-21 bertinggi 1,88 meter ini dianggap cocok untuk mempertajam lini depan Timnas Indonesia meski baru berusia 19 tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral