Pelatih Belanda ungkap kelemahan Mees Hilgers sebelum gabung Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Biar Shin Tae-yong Tak Kaget, Pelatih Belanda Bocorkan Kelemahan Mees Hilgers Sebelum Gabung Timnas Indonesia: Dia Sering...

Minggu, 15 September 2024 - 14:12 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Belanda yang sebelumnya pernah menukangi klub Eredivisie FC Twente ini mengungkap kelemahan Mees Hilgers yang bakal gabung ke Timnas Indonesia.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, Mees Hilgers selain punya kelebihan, ada juga kelemahan yang perlu dia perbaiki sehingga nantinya bisa tampil bagus, baik di klubnya ataupun Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia mendapat kabar baik jelang lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan kembali dihelat pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Dua pemain asal Belanda yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diusahakan bisa mulai menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat berjumpa dengan Bahrain dan China pada bulan Oktober nanti.

Hal ini dikarenakan proses naturalisasi dari Mees Hilgers beserta Eliano Reijnders berjalan lebih cepat dari yang diduga sehingga ia diharapkan bisa segera bergabung dengan skuad Shin Tae-yong.

Sebagai informasi, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders saat ini masih menjadi tumpuan utama bagi klub mereka masing-masing di kasta tertinggi kompetisi Liga Belanda atau Eredivisie.

Mees Hilgers merupakan pilar utama di lini pertahanan juara Liga Belanda FC Twente, sedangkan Eliano Reijnders menjadi motor serangan bagi klubnya PEC Zwolle.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral