Mantap, PSSI Akan Siapkan Fasilitas Khusus Untuk Timnas Indonesia di Laga Kontra Bahrain dan China, Erick Thohir: Kita Sudah Persiapkan, Tim Bisa Berkumpul....
Sumber :
  • PSSI

Mantap, PSSI Akan Siapkan Fasilitas Khusus Untuk Timnas Indonesia di Laga Kontra Bahrain dan China, Erick Thohir: Kita Sudah Persiapkan, Tim Bisa Berkumpul...

Minggu, 15 September 2024 - 22:10 WIB

tvOnenews.com - Dalam persiapan menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan rencana tambahan fasilitas untuk Timnas Indonesia.

Erick mengungkapkan bahwa PSSI berencana mencarter pesawat saat timnas Indonesia melakoni dua laga tandang penting. 

Indonesia dijadwalkan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada 10 Oktober 2024, sebelum bertolak ke China lima hari kemudian untuk melawan tim tuan rumah di Stadion Qingdao Youth Football, Shandong.

Sebagai informasi, Indonesia akan bertamu ke Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Riffa terlebih dahulu pada 10 Oktober dan lima hari berikutnya melawan China di Stadion Qingdao Youth Football, Shandong.

Erick mengatakan tujuan mencarter pesawat ini untuk menghemat tenaga pemain yang akan menempuh perjalanan panjang.

Ia juga menekankan pentingnya efisiensi perjalanan guna menjaga stamina para pemain.

"Kita sudah persiapkan bahwa tim bisa berkumpul lebih awal yang main di Indonesia, maksudnya para pemain Indonesia. Beberapa pemain yang dari luar negeri akan langsung," jelas Erick saat ditemui awak media setelah dirinya menyaksikan final sepak bola putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 antara DKI Jakarta melawan Jawa Barat di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Sabtu (14/9).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral