Mees Hilgers ceritakan alasan pilih Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan Soal Uang Apalagi Popularitas, Mees Hilgers Akhirnya Bicara Jujur Alasan Terima Pinangan Timnas Indonesia: Aku Sudah...

Senin, 16 September 2024 - 16:05 WIB

tvOnenews.com - Bintang muda Belanda Mees Hilgers akhirnya bicara jujur soal alasan dirinya yang setelah sekian lama akhirnya luluh dan mau bela Timnas Indonesia.

Menurut pengakuan Mees Hilgers, ada faktor krusial yang membuat calon pemain naturalisasi tersebut memilih Timnas Indonesia untuk melanjutkan karier internasionalnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sedang dalam euforia menyusul keberhasilan skuad Shin Tae-yong menahan imbang Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pencapaian tersebut membuat peluang Timnas Indonesia sekaligus target Shin Tae-yong dengan finis di empat besar semakin realistis.

Akan tetapi, tak lama setelah merayakan keberhasilan di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, penggemar Timnas Indonesia kembali dihujani kabar gembira.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir di media sosialnya mengumumkan bahwa Timnas Indonesia sebentar lagi bakal ketambahan dua amunisi baru dari Belanda.

Pemain yang dimaksud Erick Thohir ialah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, di mana kedua pemain ini masih bersaing di kasta teratas sepak bola Eropa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral