Respons pemain Timnas Indonesia usai Rafael Struick gabung Brisbane Roar, komentar Justin Hubner jadi sorotan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Respons Para Pemain Timnas Indonesia Seusai Rafael Struick Gabung Klub Australia Brisbane Roar, Komentar Justin Hubner Jadi Sorotan

Selasa, 17 September 2024 - 07:12 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah pemain Timnas Indonesia memberikan respons beragam setelah rekannya yakni Rafael Struick resmi merapat ke klub Australia, Brisbane Roar.

Seperti diketahui, striker andalan Shin Tae-yong di lini serang Timnas Indonesia yaitu Rafael Struick diumumkan sebagai rekrutan terbaru klub Liga Australia, Brisbane Roar.

“Selamat datang di Brisbane Roar, Rafael Struick,” tulis akun media sosial klub, Senin sore (16/9/2024).

“Kami sangat gembira menyambut penyerang internasional Indonesia, Rafael Struick dari klub Belanda, ADO Den Haag menjelang musim 2024/2025,” lanjutnya.

Rafael Struick didatangkan oleh Brisbane Roar dengan status bebas transfer dari klub Liga Belanda, ADO Den Haag. Ia akan mengenakan nomor punggung 7 di tim barunya.

Striker yang sukses menyumbangkan dua gol bagi Timnas Indonesia saat singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23 itu mengaku tak sabar menantikan debutnya bersama Brisbane Roar.

“Saya ingin membantu tim semaksimal mungkin dengan kualitas yang saya miliki, mencetak gol dan memberikan assist,” kata Struick di situs resmi klub.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral