Penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick.
Sumber :
  • PSSI

Rafael Struick Resmi Gabung Brisbane Roar, Penyerang Timnas Indonesia ini Kini Punya Harga Pasar Fantastis, Angkanya Capai...

Selasa, 17 September 2024 - 10:25 WIB

tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick kini resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Australia, Brisbane Roar.

Pemain yang memiliki darah Belanda-Indonesia ini berhasil menarik perhatian klub asal Negeri Kanguru tersebut berkat performanya selama membela Timnas Indonesia.

Keberhasilannya bergabung dengan Brisbane Roar tak hanya memperkuat kariernya di level klub, tetapi juga berpotensi mendongkrak harga pasarnya di kancah sepak bola internasional.

Rafael Struick mulai dikenal oleh pecinta sepak bola Tanah Air setelah memutuskan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia melalui jalur naturalisasi.

Ia merupakan salah satu pemain muda potensial yang diproyeksikan menjadi bagian penting di Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Struick tampil gemilang di berbagai ajang internasional, termasuk pada pertandingan-pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kemampuannya bermain di posisi penyerang sayap, serta kemampuannya dalam mencetak gol, membuat Struick cepat diakui oleh rekan-rekan setimnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral