Tak Gentar, Ambisi Sandy Walsh Raih Poin Penuh saat Timnas Indonesia Menghadapi Bahrain dan China: Kami Ingin Menjadi Legenda.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Ambisi Sandy Walsh Raih Poin Penuh saat Timnas Indonesia Menghadapi Bahrain dan China: Kami Ingin Menjadi Legenda

Selasa, 17 September 2024 - 13:30 WIB

tvOnenews.com - Bek kanan timnas Indonesia, Sandy Walsh berbicara blak-blakan soal ambisi untuk timnas Indonesia mendapatkan poin penuh pada dua laga selanjutnya.

Seperti diketahui, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kini mengoleksi dua poin dari dua pertandingan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jay Idzes dan kawan-kawan berhasil menahan imbang Arab Saudi 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, pada Jumat (6/9).

Pada matchday kedua, timnas Indonesia kembali memberi kejutan dengan menahan imbang Australia 0-0, pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Selasa (10/9).


Starting line up timnas Indonesia saat melawan Australia di Stadion GBK, Selasa (10/9/2024). (Julio Trisaputra-tvOne)

Atas hasil tersebut, membuat tim asuhan Shin Tae-yong masih kokoh di peringkat klasemen sementara grup C dengan mengumpulkan 2 poin

Pada sebuah wawancara terbaru, Sandy walsh berbicara soal dua laga yang akan dilakoni timnas Indonesia yakni melawan Bahrain dan China.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral