Warganet Malaysia sindir kepindahan pemain Timnas Indonesia Rafael Struick ke Brisbane Roar.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Saat Vietnam Mulai Insyaf, Warganet Malaysia Masih Saja Sindir Timnas Indonesia, Kali Ini Soal Transfer Rafael Struick ke Brisbane Roar, Mereka Bilang...

Selasa, 17 September 2024 - 13:42 WIB

tvOnenews.com - Berbeda dari Vietnam yang mulai mengapresiasi Timnas Indonesia, warganet Malaysia justru masih saja menyindir jirannya. Kali ini Rafael Struick sasarannya.

Di media sosial, salah satu akun suporter Malaysia menyindir keputusan pemain Timnas Indonesia Rafael Struick yang bergabung dengan klub Australia, Brisbane Roar.

Seperti diketahui, Rafael Struick tiba-tiba saja diumumkan bakal mengenakan seragam Brisbane Roar untuk kompetisi Liga Australia musim depan.

Padahal, sebelumnya tidak ada rumor atau pertanda yang menunjukkan jika striker Timnas Indonesia itu diminati oleh klub Brisbane Roar.

Apalagi, suporter Timnas Indonesia juga tahu kalau Rafael Struick masih terikat kontrak dengan klub Belanda ADO Den Haag dan dia juga terlihat masih bermain dengan timnya.

Namun, menurut informasi resmi klub, Brisbane Roar mengontrak Rafael Struick dengan status bebas transfer. Ini berarti kontrak sang pemain dengan ADO Den Haag diakhiri lebih awal.

Brisbane Roar bukanlah nama asing bagi penggemar sepak bola nasional. Klub tersebut dimiliki oleh korporasi asal Indonesia yakni Bakrie Group.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral