Kesan pertama calon pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers terhadap Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Baru Berani Bicara Sekarang, Mees Hilgers Akhirnya Jujur Soal Kesan Pertamanya tentang Shin Tae-yong: Dia Itu Pernah...

Selasa, 17 September 2024 - 16:06 WIB

tvOnenews.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia asal Belanda yakni Mees Hilgers akhirnya mau bicara jujur soal kesan pertamanya tentang pelatih Shin Tae-yong.

Mees Hilgers mengatakan bahwa ada cerita unik antara dirinya dengan pelatih Shin Tae-yong sebelum dia diproyeksikan bela timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan jika Timnas Indonesia akan ketambahan dua pemain asal Belanda.

Pemain yang dimaksud ialah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, penggawa Eredivisie sekaligus nama yang sering dikait-kaitkan dengan Timnas Indonesia sebelumnya.

Terbaru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah melalui proses rapat dengan Komisi III DPR RI, Selasa siang (17/9/2024) terkait pemberian kewarganegaraan untuk keduanya.

Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia yang membutuhkan amunisi tambahan untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia tergabung dengan negara-negara kuat di Kualifikasi Piala Dunia 2026 seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral