Pemain Keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra.
Sumber :
  • Instagram - Mauro Zijlstra

PSSI Sampaikan Kabar Buruk untuk Suporter Timnas Indonesia Terkait Proses Naturalisasi Mauro Zijlstra, Batal Bela Skuad Garuda?

Selasa, 17 September 2024 - 19:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi membeberkan kabar terkini soal proses naturalisasi Mauro Zijlstra untuk membela Timnas Indonesia.

Komposisi skuad Timnas Indonesia nampaknya akan semakin kokoh usai adanya sosok predator baru yang bakal segera merapat.

Pasukan asuhan Shin Tae-yong saat ini sedang berjuang dalam mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kendati begitu, skuad Garuda nampaknya masih sangat kesusahan dalam melakukan proses transisi dalam melakukan skema serangan balik.

Hal itu terlihat dalam dua laga awal kala menghadapi Arab Saudi dan Australia yang masing-masing berakhir dengan hasil imbang.

Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick masih kesusahan untuk mendobrak dan memanfaatkan peluang saat memasuki lini pertahanan lawan.

Berdasarkan catatan evaluasi itu yang membuat PSSI ingin segera mendapatkan pemain baru di posisi penyerang yang mempunyai naluri predator haus gol.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral