Reaksi Emosional Shayne Pattynama Karena Kerap Disebut Pemain Keturunan di Timnas Indonesia, Shayne: Saya Tahu Rasanya Jadi Orang Indonesia!.
Sumber :
  • instagram/s.pattynama

Saat Shayne Pattynama Berani Skakmat Jurnalis Malaysia yang Berani-beraninya Singgung soal Pemain Naturalisasi di Timnas Indonesia

Selasa, 17 September 2024 - 23:46 WIB

tvOnenews.com - Ada momen unik yang terjadi kala timnas Indonesia tampil gemilang hingga lolos babak 16 besar Piala Asia 2023. Dimana Shayne Pattynama memberi jawaban menohok atas pertanyaan seorang jurnalis Malaysia.

Meski akhirnya tersingkir di babak 16 besar Piala Asia, namun perjuangan para penggawa timnas Indonesia akan selalu dikenang. Itu karena lolos ke fase 16 besar adalah prestasi terbaik timnas di ajang 4 tahunan tersebut. 

Maka tak heran jika para pemain timnas Indonesia termasuk Shayne Pattynama langsung menjadi sasaran untuk diwawancarai para jurnalis. 

Pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

 

Kebanyakan penasaran bagaimana perasaan mereka usai menjadi bagian dari sejarah Indonesia? 

Salah satu jurnalis ternyata berasal dari Malaysia dan dia mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Shayne Pattynama. Lantas Bagaimana isi dari wawancara tersebut? Berikut ini adalah jawabannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral