Shin Tae-yong Antusias Sambut Selesainya Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Kapan Debut dengan Timnas Indonesia?.
Sumber :
  • tvOnenews-Ilham Giovani

Shin Tae-yong Antusias Sambut Selesainya Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Kamis, 19 September 2024 - 20:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan antusias menyambut selesainya proses naturalisasi dari Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah masuk dalam tahap pengesahan kewarganegaraan oleh DPR RI. 

Selanjutnya, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menantikan Keputusan Presiden (Keppres) dan mengambil sumpah WNI demi mendapatkan paspor Indonesia. 

Shin Tae-yong pun antusias dengan kehadiran pemain yang sama-sama memiliki darah Indonesia dari garis keturunan ibu ini. 

"Tentu tiada keraguan (dengan selesainya naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders), mereka sudah menyatu dengan pemain lainnya di Timnas Indonesia," kata Shin Tae-yong di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024). 

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sama-sama telah bertemu dengan Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia bersiap menghadapi Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia awal September lalu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral