Belum sempat dipanggil Timnas Indonesia, wonderkid berdarah Kebumen masuk skuad Jerman.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Belum Sempat Dilirik Timnas Indonesia, Wonderkid Eropa Keturunan Kebumen Ini Lebih Dahulu dapat Panggilan Skuad Jerman

Jumat, 20 September 2024 - 07:38 WIB

tvOnenews.com - Sulit dipanggil Timnas Indonesia, pemain muda Eropa keturunan Kebumen, Jawa Tengah ini malah dapat panggilan dari tim Jerman.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia melalui pelatihnya Shin Tae-yong masih terus memburu sejumlah pemain keturunan di Eropa guna jadi bagian dari skuadnya.

Terbaru, dua pemain keturunan Belanda yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders telah dipastikan bakal menjadi bagian dari Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Selain kedua pemain di atas, kabarnya Timnas Indonesia juga masih mendekati pemain diaspora lainnya seperti Mauro Zijlstra ataupun Jairo Riedewald.

Kehadiran para pemain keturunan Eropa tersebut diharapkan bisa membantu perjuangan Timnas Indonesia yang akan kembali berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih Shin Tae-yong memang menargetkan Timnas Indonesia bisa finis di empat besar Kualifikasi Piala Dunia 2026 agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Maka dari itu, tambahan amunisi dari Belanda diharapkan bisa membantu ambisi Shin Tae-yong maupun PSSI untuk mendongkrak prestasi Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:01
01:41
08:10
01:54
03:55
05:35
Viral