Media Vietnam tantang Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Media Vietnam Tantang Timnas Indonesia, Sebut Bakal Akui Skuad STY sebagai Raksasa ASEAN Jika Mampu Lakukan Hal Ini di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jumat, 20 September 2024 - 13:26 WIB

tvOnenews.com - Media Vietnam akan mengakui Timnas Indonesia sebagai tim terkuat di Asia Tenggara apabila skuad Garuda mampu mencapai hal ini di Kualifikasi Piala Dunia.

Seperti diketahui, aksi gemilang Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 menuai decak kagum dari banyak penggemar sepak bola.

Bagaimana tidak, kiprah pasukan Shin Tae-yong dalam dua pertandingan pembuka babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 terbilang cukup sensasional.

Timnas Indonesia mampu menahan imbang dua negara favorit lolos Piala Dunia yaitu Arab Saudi dan Australia bahkan hanya kemasukan satu gol dari dua laga tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sama sekali tidak diunggulkan di Kualifikasi Piala Dunia lantaran status mereka sebagai tim debutan dengan ranking FIFA terendah.

Datang ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan ekspektasi rendah, nyatanya Timnas Indonesia mampu membuktikan jika mereka tidak bisa dianggap sebelah mata.

Hasil imbang atas Arab Saudi dan Australia sudah cukup membuat Timnas Indonesia menjelma sebagai tim yang patut diperhitungkan dalam kancah sepak bola Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral