Anggota DPR Menanggapi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Jujur, Saya Tidak Terlalu Bangga Dengan Kemenangan PSSI.
Sumber :
  • kolase tim tvOnenews.com

Anggota DPR Menanggapi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Jujur, Saya Tidak Terlalu Bangga Dengan Kemenangan PSSI

Jumat, 20 September 2024 - 19:31 WIB

tvOnenews.com - PSSI saat ini memang sedang gencar melakukan naturalisasi untuk perkuat Timnas Indonesia. keputusan tersebut berhasil membawa Indonesia naik 4 angka pada ranking FIFA. Alih-alih merasa bangga, Anggota Komisi X DPR RI, Nuroji malah memberi respon sebaliknya.

Naturalisasi menjadi salah salah satu strategi yang dipilih oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat skuad Garuda.

Keputusan tersebut agaknya cukup memberikan dampak yang signifikan. Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia menahan imbang Arab Saudi dan Australia yang membuatnya mampu mengantongi dua poin di grup C.

Hasil tersebut juga turut membawa timnas asuhan Shin Tae-yong ini menempati peringkat FIFA ke-129, sebelumnya berada di posisi ke-133.

Prestasi tersebut tentunya direspon sangat baik oleh para suporter tim merah putih ini. Banyak yang bangga dengan pencapaian Timnas Indonesia saat ini.

Namun, tanggapan berbanding terbalik ditunjukan oleh Nuroji, Anggota Komisi X DPR RI yang mengaku tidak begitu bangga dengan hasil yang diperoleh oleh timnas saat ini. 

Anggota Komisi X DPR RI, Nuroji mengaku mendukung keputusan PSSI perihal naturalisasi, tetapi pencapaian tersebut tidak membuatnya merasa terlalu bangga

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral