Shin Tae-yong bisa panggil pemain ini untuk gantikan Elkan Baggott di Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Tanpa Embel-embel Naturalisasi, Shin Tae-yong Bisa Panggil Bek Muda Bayer Leverkusen untuk Gantikan Peran Elkan Baggott di Timnas Indonesia, Siapa?

Sabtu, 21 September 2024 - 11:22 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Shin Tae-yong bisa memanggil bek muda Bayer Leverkusen ini untuk gantikan peran Elkan Baggott di lini belakang Timnas Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Timnas Indonesia tak perlu melakukan naturalisasi terhadap bek Liga Jerman itu jika Shin Tae-yong ingin memanggilnya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memang sudah lama tidak memanggil pemain Liga Inggris Elkan Baggott ke skuad Timnas Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Terbaru, Shin Tae-yong tidak melibatkan Elkan Baggott dalam kiprah mengesankan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kesempatan Elkan Baggott untuk kembali ke Timnas Indonesia kian berat lantaran skuad Garuda bakal ketambahan Mees Hilgers yang juga berposisi sebagai bek tengah.

Sejauh ini, Timnas Indonesia sudah memiliki sejumlah bek tangguh seperti Justin Hubner, Jay Idzes, Rizky Ridho, Wahyu Prasetyo, hingga Mees Hilgers.

Namun, untuk lebih bersaing dengan kontestan Kualifikasi Piala Dunia 2026 lainnya, Shin Tae-yong tampak masih berhasrat menambah pemain lain di sektor belakang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
01:55
02:35
01:52
01:23
01:19
Viral