Inikah Karma untuk Emil Audero Gara-gara Ucapan Ayahnya? Begini Nasib Kiper yang Diidamkan Bela Timnas Indonesia Itu ...
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Instagram @emil_audero / Julio Tri Saputra tvOnenews

Inikah Karma untuk Emil Audero Gara-gara Ucapan Ayahnya? Begini Nasib Kiper yang Diidamkan Bela Timnas Indonesia Itu ..

Minggu, 22 September 2024 - 13:58 WIB

tvOnenews.com - Nama Emil Audero Mulyadi mungkin nama yang sudah tidak asing bagi suporter timnas Indonesia, eks kiper Inter Milan yang sempat diidam-idamkan akan membela timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Nama Emil Audero sempat menjadi perbincangan hangat publiks epak bola Indonesia setelah dirinya menolak tawaran untuk membela timnas Indonesia. Ia lebih memilih tetap menjadi warga negara Italia.

Meski memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah yang asli orang Lombok, Emil Audero Mulyadi saat itu berharap bisa menjadi bagian dari timnas Italia.

Viral beberapa waktu lalu, momen ayah Emil Audero menolak tawaran Timnas Indonesia karena berharap masih bisa tampil untuk Italia meskipun peluangnya semakin kecil.


Emil Audero dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (kolase tvOnenews / Instagram/emil_audero / Instagram Erick Thohir)

Pemain yang baru saja direkrut oleh Como, klub serie A ini masih sangat berharap menjadi bagian dari skuad Gli Azzurri, timnas Italia.

Nama Emil Audero pun sempat viral akibat perkataan meremehkan dari ayahnya.

Dalam video yang beredar di TikTok, seorang pria yang diduga sebagai Edy Mulyadi, ayah dari Emil Audero dengan tengan tegas menepis kalau penjaga gawang berdarah Indonesia - Italia tersebut akan membela tim Garuda.

Bahkan ia tidak segan menyindir prestasi timnas Indonesia saat itu masih sulit untuk tampil di ajang Piala Dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral