Di Mata Sandy Walsh Kemungkinan Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Bahrain dan China seperti Ini: Jangan Berpikir Bermain….
Sumber :
  • Tangkapan layar MILLS - Instagram @sandywalsh

Di Mata Sandy Walsh Kemungkinan Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Bahrain dan China seperti Ini: Jangan Berpikir Bermain…

Minggu, 22 September 2024 - 16:50 WIB

tvOnenews.com - Bek naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh mengutarakan pandangannya soal dua laga mendatang melawan Bahrain dan China di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Sebagaimana diketahui di dua laga sebelumnya Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dan Australia, dua tim langganan Piala Dunia. 

Dua poin berharga itu membuat peringkat FIFA Timnas Indonesia melejit ke ranking 129 dunia. Artinya skuad asuhan Shin Tae-yong semakin dekat dengan target 100 besar.

Pengakuan Jujur Sandy Walsh Rahasia yang Membuat Para Pemain Naturalisasi Menyatu di Timnas Indonesia, Sempat Frustrasi ...
Sumber :
  • PSSI

 

Baru-baru ini FIFA juga resmi merevisi gol yang dicetak Timnas Indonesia ke gawang Arab Saudi pada 6 September 2024.

Dimana sebelumnya gol atas nama Ragnar Oratmangoen (19’) diganti ke Sandy Walsh. Hal itu lantaran bola yang disepak Ragnar sempat mengenai kaki Sandy sebelum akhirnya gol.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral