Pelatih ini pernah menolak tawaran Shin Tae-yong sebagai asistennya di Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bukan Bima Sakti atau Nova Arianto, Shin Tae-yong Ternyata Pernah Minta Pelatih Ini untuk Jadi Asistennya di Timnas Indonesia, tapi Tanggapannya...

Senin, 23 September 2024 - 16:53 WIB

tvOnenews.com - Shin Tae-yong ternyata pernah minta pelatih lokal ini untuk menjadi asistennya tak lama setelah ditunjuk menahkodai Timnas Indonesia.

Bukannya menerima, tapi pelatih tersebut justru menolak mentah-mentah tawaran Shin Tae-yong untuk mendampinginya di jajaran kepelatihan Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, sejak menangani Timnas Indonesia pada akhir 2019 silam, Shin Tae-yong beberapa kali didampingi oleh sejumlah asisten pelatih lokal.

Mulai dari Bima Sakti hingga Nova Arianto, keduanya pernah beberapa kali mendampingi Shin Tae-yong ketika menukangi Timnas Indonesia.

Kedua pelatih lokal Indonesia tersebut diharapkan bisa mengambil ilmu berharga yang dibawa Shin Tae-yong sebagai juru strategi kelas dunia.

Hasilnya, baik Bima Sakti maupun Nova Arianto saat ini dipromosikan sebagai pelatih Timnas Indonesia kelompok umur setelah menyerap ilmu berharga dari Shin Tae-yong.

Bima Sakti pernah mendapat kesempatan mendampingi Timnas Indonesia di Piala Dunia U17 dan berbagai turnamen kelompok umur lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral