Terbongkar Alasan Shin Tae-yong Minta PSSI untuk Rekrut Yeom Ki-hun jadi Pelatih Striker Timnas Indonesia, Melihat Hal Ini ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Ilham Giovani tvOnenews / Julio Tri Saputra tvOnenews

Terbongkar Alasan Shin Tae-yong Minta PSSI untuk Rekrut Yeom Ki-hun jadi Pelatih Striker Timnas Indonesia, Melihat Hal Ini ...

Senin, 23 September 2024 - 19:16 WIB

tvOnenews.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan alasan sebenarnya meminta PSSI untuk merekrut Yeom Ki-hun.

Seperti diketahui, Yeom Ki-hun mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia setelah diumumkan menjadi asisten pelatih timnas Indonesia.

Pria asal Korea Selatan itu direkrut Shin Tae-yong untuk membantunya sebagai pelatih striker timnas Indonesia.

Mengingat ujung tombak penyerangan tim Garuda masih agak tumpul, dan itu menjadi PR seperti pada gelaran Piala Asia 2023 hingga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.


Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta, striker timnas Indonesia. (Julio Tri Saputra/tvOnenews)

Banyak pihak yang mengomentari soal lini depan timnas Indonesia yang masih 'buntu', karena hanya memiliki stok striker seperti Rafael Struick, Malik Risaldi, dan Dimas Drajad.

Pada bulan agustus lalu, Yeom Ki-hoon mantan pelatih Suwon Samsung dikonfirmasi menjadi bagian dari asisten pelatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia senior.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral