Emil Audero Mulyadi saat di Como.
Sumber :
  • Instagram/emil_audero

Miris, Emil Audero Mulyadi Sempat Menghilang dari Liga Italia Usai Tolak Tawaran Timnas Indonesia, Ternyata Nasibnya Kini Berujung...

Selasa, 24 September 2024 - 00:29 WIB

tvOnenews.com - Karier Emil Audero Mulyadi sempat mengalami penurunan, terutama setelah cedera parah yang menimpanya dan kontroversi usai menolak panggilan untuk membela Timnas Indonesia

Pada tahun 2021, Emil menjadi sorotan penggemar sepak bola Indonesia setelah ayahnya, Edy Mulyadi, menyarankan Emil untuk lebih memilih Timnas Italia dibanding Indonesia.

Saat itu, Edy Mulyadi menyatakan bahwa anaknya sebaiknya memilih Italia karena sejarah sepak bola yang kuat di sana. 

Edy berpendapat bahwa jika Emil ingin tampil di Piala Dunia, pilihan terbaik adalah membela Italia. 

"Kalau Emil ingin bermain di Piala Dunia ya harus diambil di sana (Timnas Italia). Indonesia lolos Asia saja enggak, apalagi Piala Dunia. Nggak usah, apa sih penghargaannya di Indonesia," ujar Edy Mulyadi.

Emil Audero sendiri sudah berpengalaman di timnas Italia, mulai dari U-15 hingga U-21. Peluangnya untuk menembus skuad senior Italia beberapa tahun lalu dianggap cukup tinggi. 

Emil sepertinya masih mempertahankan impian untuk memperkuat Italia, sehingga panggilan dari Timnas Indonesia belum menjadi prioritas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral