Pemain kesayangan Jose Mourinho yang bisa dipanggil Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Tak Kunjung dapat Perhatian dari Belanda, Pemain Kesayangan Jose Mourinho Ini Bisa Pilih Timnas Indonesia Jadi Tujuan Karier Internasionalnya

Selasa, 24 September 2024 - 08:23 WIB

tvOnenews.com - Pemain kesayangan Jose Mourinho ini bisa pilih Timnas Indonesia sebagai tujuan karier internasionalnya jika tak kunjung dipanggil Belanda.

Saat ini, bintang muda yang beroperasi sebagai sayap kiri tersebut sedang tampil luar biasa bersama klub Turki di bawah asuhan Jose Mourinho.

Seperti diketahui, pelatih Shin Tae-yong maupun PSSI tampak belum puas dengan skuad Timnas Indonesia saat ini yang tengah berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Melalui agennya di Eropa, PSSI tampak mendelegasikan seseorang untuk terus memantau pemain keturunan, khususnya diaspora di Belanda.

Terbaru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dipastikan bakal membela Timnas Indonesia. Keduanya hanya perlu menyelesaikan proses pengambilan sumpah sebagai WNI.

Kendati demikian, Timnas Indonesia kemungkinan besar masih membuka kesempatan apabila ada pemain keturunan Belanda yang mau gabung ke skuad STY.

Hal ini dilakukan agar Timnas Indonesia mampu bersaing di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, dan Arab Saudi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:47
04:59
00:41
01:41
02:33
02:54
Viral